Posted by : Unknown Sabtu, 11 Oktober 2014

Khotbah dibawakan oleh tamu kita dari bekasi, Bp Sihombing, dengan judul khotbah Waspada dan Sucikan hatimu, beliau adalah seorang dosen pengajar pasca sarjana di Universitas Pelita Harapan dan Universitas Advent.

Kesimpulan dari khotbah tersebut adalah kalau kita harus fokus dan menjaga diri kita tetap suci, karena dimasa-masa akan datang kita harus mempersiapkan generasi kita seharusnya, apa yang kita tabur sekarang akan diturunkan pada generasi kita yaitu para anak-anak kita menjadi penerus gereja, kita juga diamarkan agar siap sedia dan waspada, karena kehidupan ini bila kita tidak bersandar pada Yesus maka kita akan jatuh, dan sebagai anggota gereja kita juga harus siap menerima serangan iblis entah dari dalam maupun dari luar karena bila gereja ini goncang dan hancur maka iblis pun akan senang.


sebagai umat Tuhan kita harus selalu waspada dan mempersiapkan perlengkapan rohani kita dengan baik, segala sesuatunya harus dipersiapkan.

Jadi saudara-saudara tetaplah sucikan hatimu, dalam pelayanan kepada Yesus, jangan sampai kita tidak menjaga iman kita.Disiplin jangan mengabaikan iman karena bisa menjadi bibit kemurtadan.

Tuhan Yesus memberkati.



Comments
1 Comments

{ komentar... read them below or add one }

- Copyright © GMAHK Perwira Bekasi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Jerry -