Posted by : Unknown Rabu, 15 Oktober 2014

Rabu sembayang kali ini diadakan di gereja perwira tepatnya pukul 19.30 wib dan baru segini yang datang.


lalu segera dimulai acara kebaktian rabu sembayang, dan akhirnya acara dipimpin oleh bp hutagalung dan pembicara oleh bp Yoel Sukirman, lalu acara dilanjutkan dengan nyanyian oleh orang-orang muda, karena saya pianis saya tidak bisa ambil foto, (maaf yah, sahabatku orang muda), setelah selesai dilanjutkan renungan oleh pembicara kita.


Topik malam ini intinya mengenai cara memilih jodoh pasangan kita yang dilihat dari  bibit, bebet, bobot. buat kaum muda-mudi perwira pilihlah pasangan yang sepadan denganmu, lebih baik seiman daripada dengan tidak seiman dan pastikan kamu ketahui background pasanganmu dan jangan lupa kenali bagaimana keluarga dan saudara-saudaranya apakah sesuai dengan pilihanmu, terlebih kehendak Tuhan, itu pesan dari pembicara kita malam ini.


kemudian setelah acara pekabaran malam ini selesai dilanjutkan dengan permintaan doa. yaitu
Bp Ariawan yang alam keadaan koma, Bp Sibuea yang masih dalam keadaan tidak sadarkan diri, Ib Priskila dan adik kita nino yang sakit, anggota jemaat yang sedang mencari pekerjaan, dan didoakan juga jemaat anggota perwira dan keluarga pribadi lepas pribadi.

dan akhirnya acara kebaktian rabu malampun ditutp dengan lagu sion 183 (Berkat yang tentu Tuhan Janji) setelah itu acara selesai dan jemaat menyambut gembira pekabaran yang sudah disampaikan dengan berjabat tangan saudara-saudari seiman.



Kemudian setelah bersalaman dilanjutkan dengan makan bersama, yang dipimpin doa makan oleh ibu Tamba.


dan setelah selesai makan dan bersosialisasi satu sama lain para anggota jemaatpun pulang ke rumah mereka masing-masing,


Sungguh sangat luar biasa berkat dan ucapan syukur kita haturkan kepada Tuhan, mungkin bagi para pembaca budiman anda bisa bergabung, dan kami mengundang anda untuk datang ke gereja kami, setiap rabu pukul 19.30 wib, ajak teman, kerabat anda untuk datang ke gereja kami di perwira bekasi, sekian laporan dari kami, Tuhan Yesus memberkati anda dan keluarga pembaca budiman, terima kasih.


Comments
1 Comments

{ komentar... read them below or add one }

- Copyright © GMAHK Perwira Bekasi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Jerry -