Posted by : Unknown Minggu, 12 Oktober 2014

acara olahraga ini diadakan di dekat daerah summarecon mall bekasi, tepatnya dekat sekitar bundaran summarecon.




Acara pertama dilakukan scretching terlebih dahulu yang dipimpin oleh Sdri jeffelyn dan saya, kemudian setelah pemanasan dilakukan dilanjutkan lari estafet yang dipimpin oleh Sdri Duma.




Dan kemudian karena waktu terus berjalan menjelang siang kamipun akhirnya berhenti melakukan olahraga lari estafet dan melakukan pendinginan dengan berjalan ke tempat parkiran mobil di seberang yang jaraknya lumayan, dan setelah tiba dilokasipun kamipun merasakan senang dan serunya olahraga yang kami lakukan.





Dan sebagai acara terakhir kami melakukan makan pagi bersama yang dilaksanakan di deket danau, duta harapan dengan menu sarapan nasi uduk, 




Baiklah itu acara olahraga kami hingga makan sarapan pagi bersama-sama orang tua, para pemuda dan anak-anak, indahnya kebersamaan didalam jemaat gereja kami, jika anda tamu atau bukan anggota jemaat kami, jangan sungkan-sungkan untuk datang digereja kami yah.


semoga dengan melayani Tuhan dan menjaga diri kita tetap sehat serta bersosialisasi didalam gereja membuat diri kita menjadi lebih kuat mental dan spritual.

sampai bertemu lagi dicerita kami lainnya, Tuhan Yesus memberkati.




Comments
1 Comments

{ komentar... read them below or add one }

- Copyright © GMAHK Perwira Bekasi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Jerry -