Posted by : Unknown Rabu, 22 Oktober 2014

Malam ini pekan rabu sembayang diadakan di gereja perwira, pembawa acaranya adalah Bp Daniel dan Pembicara adalah Bp M Tamba. dengan Topik "PERNIKAHAN".


Sebelum acara dimulai kita mengundang Roh Kudus dalam hati kita masing dan segera setelah itu menyanyikan lagu dan kemudian dilanjutkan dengan Lagu Pujian yang dibawakan Oleh Ibu-ibu perwira





Dengan pianis yang dimainkan oleh Ibu Tamba.


Setelah lagu selesai langsung ke acara puncak yaitu renungan yang dibawakan oleh Bp M Tamba 



Kemudian setelah selesai renungan Firman Tuhan yang disampaikan oleh beliau kemudian dilanjutkan dengan permintaan DOA, kita mendoakan Pamela, putri dari bp Daniel yang sedang sakit, Opah Ramski dan ibu jusuf dan keluarga kita masing-masing.


Dan Doa Permintaan Doa dibawakan oleh Bp Sukirman, dan dilanjutkan dengan lagu penutup menyanyikan lagu "Betapa Eloknya di Rumah Tangga"

Kemudian setelah itu doa tutup dan acarapun selesai yang dilanjutkan dengan makan malam bersama yang disediakan oleh klga Bp hutagalung dan didoakan oleh Bp Simanjuntak.


Demikianlah laporan Rabu sembayang 22 oktober 2014, saya sendiri sebagai pianis di gereja.Bila ada teman tamu daripada anda ingin mengunjugi kami , dengan senang hati kami menyambut anda :D

Karena didalam Yesus kita bersaudara.


Baiklah sampai jumpa lagi diacara gereja hari sabtu nanti, bila anda berminat silahkan datang saja ke gereja kami di perwira. bila ingin informasi lebih lanjut bisa koment dibawah yah, ok selamat malam selamat beristirahat Tuhan memberkati kita sekalian. Amin.


Comments
1 Comments

{ komentar... read them below or add one }

- Copyright © GMAHK Perwira Bekasi - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Jerry -